Pembuatan blog yang ke dua

    Sebelumnya saya ucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT....yang telah memberikan saya kesempatan dan keberuntungan yang tiada habisnya..!

   Di dalam pepbuatan blog yang ke dua ini saya berharap blog saya dapat menjadi lebih baik dan menjadikan saya menjadi lebih baik pula...berkat keberhasilan dari blog yang pertama saya optimis dalam pembuatan blog inipun dapat meraih kesuksesan yang besar..

   
Di dalam blog yang ke dua ini akan sangat berbeda dengan blog yang pertama....di blog yang pertama saya membuat artikel tentang PTC ADSENSE TUTORIAL dan lain-lain...tetapi di blog ini Insyaallah hanya menuliskan artikel tentang pengetahuan dan teknologi...

    Saya membuat blog ini karena saya menginginkan orang-orang pengguna internet lebih memperhatikan internet sebagai sarana pndidikan daripada hiburan..

 Sekian dan terimakasih 


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Pembuatan blog yang ke dua"

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Powered by Blogger
Clue : hexadecimal