Teknologi dan Manusia



            Di masa sekarang ini, sepertinya sudah tidak ada lagi hal yang dilakukan tanpa bantuan teknologi. Kalaupun ada, itu sudah sangat jarang sekali.
           Sebuah teknologi di bangun untuk memudahkan manusia. Membuat ringan pekerjaan, membuat lebih praktis, dan mempercepat pekerjaan.  Teknologi dalam semua bentuk kehidupan manusia, dari hal yang paling kecil seperti mur sampai yang besar seperti mobil atau bahkan pesawat ulang alik.

             Hampir semua keinginan manusia dapat dipenuhi dengan teknologi, kecuali sesuatu yang dapat dirasakan oleh manusia, tetapi manusia itu tidak mengerti apa yang dia rasakan sehingga  manusia tidak dapat mengembangkannya melalu teknologi. Sekarang sudah banyak robot yang mempunyai kelebihan  seperti manusia dan mengerti gerakan manusia, dan bisa saja puluhan tahun kedepan atau ratusan tahun ke depan Robot itu akan mempunyai perasaan layaknya seperti manusia biasa.

               Nah tetapi memang manusia tetap lebih pintar dari robot, karena manusialah yang menciptakan robot itu sendiri. Manusia yang membuat teknologi dan manusia pula yang harus menanggung beban teknologi itu sendiri.

                Kini segala pekerjaan sudah dapat dilakukan oleh robot sehingga manusia tersingkir, lalu bom nuklir yang diciptakan manusiapun sangatlah berbahaya melalui teknologi nuklir itu dibuat untuk menghancurkan manusia itu sendiri.

                 Semakin majunya teknologi, kita sebagai manusia harus mencoba lebih maju lagi, buatlah dampak negatif pada teknologi menjadi seminimal mungkin.

You can leave a response, or trackback from your own site.

1 Response to "Teknologi dan Manusia"

  1. hidup pasti susah kalau tanpa teknologi... karena kita sudah ketergantungan sama teknologi... salam kenal Prend...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Powered by Blogger
Clue : hexadecimal